fbpx Carsworld
Versi Terbaru Suzuki Ignis Facelift Siap Rilis di Indonesia Bulan April 2020
Article 01

Meskipun salah satu pagelaran ajang otomotif di Indonesia, International Motor Show (IIMS) 2020, sudah pasti dibatalkan, namun Agen Pemegang Merek PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Urban Sport Utility Vehicle (SUV) yaitu Suzuki Ignis Facelift pada tahun 2020 ini.

Rencananya, pada tanggal 9 April 2020 ini, Suzuki akan mengenalkan mobil Suzki Ignis terbaru di Indonesia. Sebagai bocoran, mobil ini sudah dikenalkan di India sejak awal tahun 2020 yang lalu. Modelnya masih sama dengan model yang Suzuki Ignis sebelumnya.

Namun, bicara eksterior dan interior, mobil ini akan tampil dengan nuansa yang lebih segar.

Baca Juga: Mercedes-Benz New GLS 450, SUV Terbaru yang Meluncur di Indonesia

Baca Juga: Renault Segera Hadirkan Mobil SUV di Indonesia

Konsep Suzuki Ignis Facelift 2020

Berbagai macam bocoran dan rumor yang muncul di internet menggambarkan bahwa versi terbaru dari Ignis ini nantinya akan menggunakan desain bumper bagian depan dan belakang yang lebih baru.

Agar terlihat lebih cantik, tampilan desain grilnya pun ikut dirancang ulang, plus kabarnya bakalan adalah fitur sensor parkir dan reflektor di Ignis Facelit terbaru ini. di bagian belakang. Serunya, lagi akan ada empat varian yang bakalan dikenalkan, yaitu GL MT, GL AGS, GX MT, dan GX AGS.

New Ignis terbaru diklaim tampil lebih modern. Beberapa penyebabnya adakah karena mobil ini memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya. Tujuannya tentu saja agar dapat menunjuang kegiatan hingga gaya hidup perkotaan modern yang terus dinamis.

Meskipun begitu, bagian interior Suzuki Ignis facelift tak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Terdapat pelapis jok baru dengan aksen kotak-kotak dan juga sistem infotainment layar sentuh SmartPlay Studio terbaru berukuran 7 inci.

Sebagai tambahan, terdapat fitur navigasi, mendukung konektivitas Apple CarPlay, dan Android Auto.

Kabarnya, harga mobil mungil ini akan dilepas dengan harga yang bervariasi. Kisaran harga Suzuki Ignis Facelift disimulasikan mulai dari 170 juta hingga 200 juta untuk berbagai variannya nanti.

Kira-kira seperti apa tampilan fresh dari Suzuki Ignis ini. Kamu bisa saksikan detil lengkapnya melalui akun media sosial Instagram Suzuki Indonesia pada tanggal 9 April 2020 ini.

Artikel Rekomendasi
Cadillac Ikutan Bikin Mobil Listrik dan diberi Nama, Lyriq
Cadillac Ikutan Bikin Mobil Listrik dan diberi Nama, Lyriq

Dikenal sebagai pabrikan mobil mewah Cadiilac ikut mengumumkan pembuatan mobil listrik. Tetap tampil dengan gaya premium, mobil ini diberi nama Lyriq

Resmi Meluncur, KIA Sonet Punya Konsep SUV dan Fitur yang Beda
Resmi Meluncur, KIA Sonet Punya Konsep SUV dan Fitur yang Beda

Mobil KIA Sonet akhirnya dirilis secara global. Desain dan komposisi mobil yang dibuat dan didesain untuk anak muda di seluruh dunia

Fitur Unggulan Toyota Cross Selain Sebagai Mobil Hybrid Murah di Indonesia
Fitur Unggulan Toyota Cross Selain Sebagai Mobil Hybrid Murah di Indonesia

Meskipun tanpa Toyota Safety Sense indonesia Corolla Cross punya banyak fitur terbaik yang tampil luar biasa

Baca juga