fbpx Carsworld
Versi Terbaru Alphard dan Vellfire Hadir dengan Pesona yang Glamor
Article 01

Toyota resmi menghadirkan versi glamor dari dua jenis MPV mereka, yaitu Alphard dan Vellfire untuk pasar Jepang. Dikutip dari Paultan, Toyota Alphard terbaru tersebut kini punya warna Gold di tipe S dan Vellfire hadir dengan warna Golden Eyes pada tipe Z.

Alphard tipe S Gold kini punya warna chrome hitam di bagian grille, dibalut dengan cat metalik hitam. Masih belum cukup sampai disitu, bagian chrome berwarna yang terang akan terdapat pada bagian cover foglamp.

Sementara itu, untuk mobil Vellfire tipe Z Golden Eyes tampil dengan lapisan warna hitamdepan kap, grille, tailgate, hiasan lampu belakang, hingga cover foglamp.

Tak hanya tampilan atasnya, Alphard dan Vellfire juga tampil segar dengan menggunakan pelek 18 inci dikombinasi lingkar ban ukuran 235/50 untuk menambah kesan elegan dan mewah yang selama ini melekat di mobil premium Toyota ini.

Selain eksteriornya yang memesona, bagian interior mobil ini memiliki jok berbahan kulit sintetis, area setir berbalut material kayu dilapis kulit, termasuk door handle berlapis krom. Lalu, bagaimana dengan dapur pacu mobil ini?

Baca Juga: Versi Hitam Mobil Rally Toyota Lebih Elegan, Meluncur di Jepang

Baca Juga: Racikan Toyota GR Supra Kini Lebih Garang dan Hanya Ada di Jepang

Alphard Versi Bensin dan Hybrid

Masih dikutip dari Paultan, MPV dari Toyota hadir dalam dua pilihan mesin. Tipe Mesin bertipe bensin menggunakan 2AR-FE 2.5 liter dengan transmiasi variable 2WD dan AWD.

Sementara itu, untuk mesin hybrid, Alphar dan Vellfire bertipe 2AR-FXE 2,5 liter dilengkapi fitur E-Four AWD.

Selain dapur pacunya, Alphard dan Vellfire ini menggunakan T-Connet, layar navigasi berukuran 10.5 inci dengan sistem suara dari JBL. Belum cukup sampai di situ, Headunit pada Alphard dan Vellfire ini juga bisa terhubung dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Rencananya, dua mobil MPV ini akan dirilis pada tanggal 1 Mei di Jepang terlebih dahulu. Pilihan harganya? Mobil ini rencananya akan dilepas dengan 4.240.000 yen (Rp 610,8 juta), sedangkan versi hybrid dibanderol dengan harga yang mencapai 5.040.000 yen (Rp 726 juta).

Kira-kira dua mobil Alphard terbaru ini akan masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja.

Artikel Rekomendasi
Cadillac Ikutan Bikin Mobil Listrik dan diberi Nama, Lyriq
Cadillac Ikutan Bikin Mobil Listrik dan diberi Nama, Lyriq

Dikenal sebagai pabrikan mobil mewah Cadiilac ikut mengumumkan pembuatan mobil listrik. Tetap tampil dengan gaya premium, mobil ini diberi nama Lyriq

Resmi Meluncur, KIA Sonet Punya Konsep SUV dan Fitur yang Beda
Resmi Meluncur, KIA Sonet Punya Konsep SUV dan Fitur yang Beda

Mobil KIA Sonet akhirnya dirilis secara global. Desain dan komposisi mobil yang dibuat dan didesain untuk anak muda di seluruh dunia

Fitur Unggulan Toyota Cross Selain Sebagai Mobil Hybrid Murah di Indonesia
Fitur Unggulan Toyota Cross Selain Sebagai Mobil Hybrid Murah di Indonesia

Meskipun tanpa Toyota Safety Sense indonesia Corolla Cross punya banyak fitur terbaik yang tampil luar biasa

Baca juga