fbpx Carsworld - Booking Servis Bengkel Mobil Terdekat
Setelah Balapan, Kawasaki Ninja ZX-25r 4 Silinder Siap Meluncur di Jalan
Article 01

Siapa yang tidak tergila-gila dengan motor balap yang biasa kamu lihat di berbagai kompetisi. Bahkan, bukan tidak mungkin, rasa yang sangat besar untuk memiliki motor balap tersebut. Paling baru adalah motor pabrikan Jepang, Kawasaki Ninja ZX-25r 4 silinder yang akhirnya diungkap di pagelaran Yanmashi Web Motor.

Lalu, seperti apa tampilan motor sport yang selama ini hanya tampil di arena balapan ini? Bagaimana gambaran banyak upgrade untuk menunjang performa Ninja 4 silinder terbaru dari Kawasaki ini.

Segarang apa spesifikasi motor ini? Lalu, benarkah harga Kawasaki Ninja ZX-25R dengan 4 silinder sesuai dengan performa dan lebih mahal dari pesaingnya?

Tenaga Ninja ZX-25r 4 Silinder

Tampil dengan menggunakan grafis bawaan hitam dengan striping sarang lebah Kawasaki Ninja ZX-25r hadir dengan suspensi dari Showa band dari Dunlop. serta beberapa bagian motor yang ditampilkan hampir sama dengan motor versi balap Kawasaki Ninja ZX-25r.

Bagian mesin tentu saja yang paling dinanti. Hadir dengan mesin 4 silinder red line motor ini diklaim bisa mencapai 17.000 rpm, dan memiliki tenaga maksimum hingga 46ps pada 15.000rpm.

Kawasaki Ninja 250 4 silinder ini sebenarnya tersedia dalam dua pilihan tipe. Tentu saja yang menarik perhatian adalah tipe standar atau full option alias tipe termewah dari Ninja ZX-25R.

Meskipun begitu, Kawasaki Ninja ZX-25r dengan 4 silinder bisa jadi lebih mahal dibandingkan kompetitor atau merk motor yang sama di kelasnya. Hal ini terjadi karena jumlah silindernya lebih banyak power dan fiturnya melebihi saingannya itu.

Motor balap ini rencananya akan digunakan dalam ajang One Make Race di Jepang yang rencananya akan diselenggarakan akhir tahun, setahun lebih cepat dari rencana awal di tahun 2021. Salah satu tujuannya adalah agar penikmat motor juga bisa ikut merasakan sensasi motor balap. ini.

Apakah motor ini nantinya akan memanjakan penggila roda dua di Indonesia? Kita tunggu saja, seberapa jauh Kawasaki Ninja ZX-25r 4 silinder akan melejit di jalanan Indonesia.

Baca Juga: Pilihan 5 Moge Terbaik Selain Motor BMW S1000 XR

Artikel Rekomendasi
Motor Terbaru X-Town 250i dari Kymco Meluncur di Indonesia Juli 2020
Motor Terbaru X-Town 250i dari Kymco Meluncur di Indonesia Juli 2020

Pasar skutik di Indonesia kembali bergeliat lagi. Kali ini pabrikan motor Kymco menghadirkan motor terbaruntya di Indonesia. Bernama big skutik X-Town 250i, motor ini akan mengeisi segmen skutik 250 cc menyaingi beberapa pabrikan motor lainnya seperti Honda dan Yamaha yang sudah mengenalkan motor skutik mereka beberapa waktu yang lalu. Lalu, seperti apa keistimewaan motor skutik […]

Akhirnya, Kawasaki Ninja ZX 25R Terbaru Hadir di Indonesia 10 Juli 2020
Akhirnya, Kawasaki Ninja ZX 25R Terbaru Hadir di Indonesia 10 Juli 2020

Ditunggu sejak awal tahun, Kawasaki Ninja ZX 25R terbaru segera dikenalkan pada tanggal 10 Juli 2020

Biasanya Bikin Mobil, Aston Martin Kini Sedang Uji Sepeda Motor
Biasanya Bikin Mobil, Aston Martin Kini Sedang Uji Sepeda Motor

Motor terbaru Aston Martin AMB 001 dengan desain yang elegan dan mesin tinggi akan segera hadir setelah diuji coba di Perancis

Baca juga