fbpx Carsworld - Booking Servis Bengkel Mobil Terdekat
Resmi Diluncurkan, Toyota Urban Cruiser Jadi SUV Terbaru Toyota
Article 01

Toyota India, akhirnya bersiap memulai perjalanan perdana dari Toyota Urban Cruiser 2020. Mobil terbaru Toyota ini bahkan sudah bisa dipesan mulai tanggal 22 Agustus 2020.

Berbagai rumor tentang mobil ini memang sudah lama muncul. Namun, berbagai bocoran gambar tentang kehadiran mobil ini sudah mulai hadir di dunia maya.

Terlepas dari semuanya itu, mobil SUV terbaru Toyota Urban Cruiser disiapkan untuk anak-anak muda dengan mobilitas tinggi. Dikutip dari Indianaautoblog, salah satunya adalah karena kehadiran K-Series 1.5 litre four-cylinder Petrol Engine. Fitur yang memberikan energi lebih, namun tetap mengutamakan efisiensi bahan bakar.

Lalu, apa keistimewaan lain dari mobil ini?

Pilihan Toyota Urban Cruiser

toyota-urban-cruiser

Mobil Toyota Urban Cruiser tersedia dalam transmisi manual dan otomatis (AT). Paling dicari tentu saja adaah AT. Karena, mobil dilengkapi dengan baterai Li-Ion terintegrasi dengan Generator Starter Terintegrasi ISG.

Tujuannya adalah memberikan bantuan torsi, pengereman regeneratif dan start/stop idle pada mobil. Meskipun begitu, ada beberapa yang disinyalir berganti dari mobil ini.

Salah satunya adalah desain yang terlihat tak sama ketika Toyota Urban Cruise pertama kali dikenalkan. Beberapa bocoran gambar sudah menjelaskan mobil ini hadir dengan tampilan yang benar-benar baru.

Hal ini terlihat dari tampilan eksterior mobil yang berganti. Tampilan baru membuat mobil ini lebih terlihat punya energi. Tampilan ini dipermanis dengan kehadiran Two Slat Wedge Cut Dynamic Grille.

Belum cukup sampai di situ, terdapat lampu depan LED Dual Chamber. Lampu ini berfungsi sebagai LED DRL dan lampu kabut LED. Mobil ini juga mendapatkan berbagai layanan hiburan dan fitur-fitur terkini yang ada di dalam mobil modern.

Layar sentuh Smart Playcast, yang terhubung dengan Android Auto, Apple CarPlay. Fitur Toyota Urban Cruiser 2020 lain yang tak kalah adalah pengatur suhu otomatis, tombol start-stop engine, airbag depan ganda, ABS dengan EBD, sensor parkir mundur, peringatan sabuk pengaman penumpang depan, serta sistem peringatan kecepatan.

Varian paling tinggi dari mobil ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan. Beberapa diantaranya adalah fitur multi-function steering wheel, sensor hujan otomatis, hingga kaca spion internal elektrokromik.

Baca juga: Punya SUV Terbaru, Toyota Urban Cruiser, Siap Dikenalkan

Artikel Rekomendasi
Mobil listrik Jerman, Volkswagen ID 4 Resmi Dikenalkan
Mobil listrik Jerman, Volkswagen ID 4 Resmi Dikenalkan

Setelah ditampilkan dalam bentuk prototipe dan mengikuti jejak langkah Volkswagen ID.3, akhirnya, Mobil listrik Volkswagen ID.4 resmi dikenalkan. Setelah hanya rumor karena ditampilkan sejak Maret 2020 yang lalu, Volkswagen ID.4 diluncurkan dalam bentuk Sport Utility Vehicle (SUV). Lalu, seperti apa ketangguhan dari mobil ini? Mengingat Volkswagen ID3 sebelumnya sepmat dikritik oleh beberapa penggamat otomotif? Baca […]

Mercedes Indonesia Luncurkan Dua Mobil Baru GLA dan GLB
Mercedes Indonesia Luncurkan Dua Mobil Baru GLA dan GLB

Mercedes Indonesia meluncurkan dua mobil terbarunya di Indonesia. Seperti apa spesifikasi dan harganya?

New Toyota GR Supra Jadi Pilihan Mobil Terbaru di Bulan September
New Toyota GR Supra Jadi Pilihan Mobil Terbaru di Bulan September

Toyota kembali mengenalkan mobil terbaru di Indonesia. Kali ini mobil bergaya sport New GR Supra

Baca juga