fbpx Carsworld - Booking Servis Bengkel Mobil Terdekat
Paling Gres! Toyota Yaris 2020 dan Fiturnya Resmi Dikenalkan
Article 01

Pergerakan Toyota untuk meluncurkan mobil baru belum berhenti. Paling baru adalah Toyota Yaris 2020. Sesuai dengan jamannya, mobil ini pun hadir dengan nuansa yang lebih modern dengan menyasar anak muda. Seperti apa gambaran mobil Toyota Yaris terbaru yang diluncurkan secara virtual ini?

Dari tampilan depan, kehadiran desain grill bawah terlihat menyatu dengan grille bagian atas. Belum cukup sampai di situ, mobil ini hadir dengan varian yang berbeda-beda dan punya keunikan tersendiri.

Gaya New Electrifying Front Looks pada tipe G terlihat tampil berbeda dengan varian TRD Sportivo. Khusus untuk TRD Sportivo sudah dilengkapi dengan New Striking LED Headlamp Design, hingga Attractive New Front Grille and Bumper.

Lalu, apa keunggulan lain dari mobil ini?

Baca juga: Toyota Corolla Cross di Indonesia dilepas Mulai Harga Rp 400 juta-an

Baca juga: All New Yaris Cross Jadi SUV Baru Andalan Toyota

Spesifikasi dan fitur Toyota Yaris Terbaru

paling-gres-toyota-yaris-2020-dan-fiturnya-resmi-dikenalkan

Meski hadir dengan desain baru, namun mesin yang akan digunakan Toyota Yaris masih cukup mumpuni. Mobil ini menggunakan mesin 2NR-FE In-line 4 Cyl. Tak lupa, disematkan teknologi Dual VVT-i berkapasitas 1.496cc. Tenaga yang dihasilkan pun bisa mencapai 107ps dan torsi 14,3. Pilihannya pun dibuat beragam, karena Toyota mengombinasikannya dengan transmisi manual dan CVT.

Bicara fitur, Toyota Yaris 2020 pun menghadirkan ragam pilihan. Varian TRD sudah dilengkapi fun to drice di balik kemudi, hingga New Rear Parking Camera.

Pilihan lainnya, mobil Yaris sudah pula 3 hingga 7 SRS Airbags, yang mendukung keselamatan penumpang dan pengemudi.

Sisanya, beragam teknologi harid di mobil ini. Mulai dari Wishplahs Injury, 3-Point Seat Belt with Pretensioner, Vehicle Stability Control (VSC), hingga

Harga Toyota Yaris 2020

Lalu, berapa harga mobil Toyota Yaris 2020 ini? Toyota mengumumkan mobil yang hadir dengan tiga varian ini punya pilihan harga yang berbeda-beda.

Buat kamu yang ngebet dengan kehadiran mobil terbau Yaris ini, pilihan berikut bisa jadi acuan. Toyota Yaris G M/T (3 Air Bag) dan Yaris G M/T (7 Air Bag) akan dilepas dengan harga Rp 263,4 juta dan Rp 268,4 juta.

Sementara itu, untuk versi Yaris G 3 Air Bag dan 7 Air Bag akan dilepas dengan kisaran harga Rp 274,2 dan Rp 279,2 juta.

Versi TRD M/T DENGAN 3 Air bag paling murah akan dilepas dengan harga Rp 284,8 juta dan tertinggi dengan 7 Air Bag dilepas dengan harga Rp 289,8 juta.

Sementara itu, untuk versi Yaris TRD CVT 3 Air Bag akan dilepas dengan harga Rp 296,4 juta dan versi 7 Air Bag di angka Rp 301,4 juta. Tertarik membelinya?

Artikel Rekomendasi
Mobil listrik Jerman, Volkswagen ID 4 Resmi Dikenalkan
Mobil listrik Jerman, Volkswagen ID 4 Resmi Dikenalkan

Setelah ditampilkan dalam bentuk prototipe dan mengikuti jejak langkah Volkswagen ID.3, akhirnya, Mobil listrik Volkswagen ID.4 resmi dikenalkan. Setelah hanya rumor karena ditampilkan sejak Maret 2020 yang lalu, Volkswagen ID.4 diluncurkan dalam bentuk Sport Utility Vehicle (SUV). Lalu, seperti apa ketangguhan dari mobil ini? Mengingat Volkswagen ID3 sebelumnya sepmat dikritik oleh beberapa penggamat otomotif? Baca […]

Mercedes Indonesia Luncurkan Dua Mobil Baru GLA dan GLB
Mercedes Indonesia Luncurkan Dua Mobil Baru GLA dan GLB

Mercedes Indonesia meluncurkan dua mobil terbarunya di Indonesia. Seperti apa spesifikasi dan harganya?

New Toyota GR Supra Jadi Pilihan Mobil Terbaru di Bulan September
New Toyota GR Supra Jadi Pilihan Mobil Terbaru di Bulan September

Toyota kembali mengenalkan mobil terbaru di Indonesia. Kali ini mobil bergaya sport New GR Supra

Baca juga