PT Cars World Digital Indonesia Luncurkan Mobile Application Internal Cars World Artikel ini telah

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah melewati proses pengembangan PT Bintraco Dharma Tbk melalui anak perusahan, PT Cars World Digital Indonesia meluncurkan aplikasi baru di dunia otomotif yang diberi nama Cars World, Rabu (10/10/2018) ini.

Aplikasi Cars World adalah suatu aplikasi yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta otomotif di Indonesia.

Cars World menghadirkan layanan booking servis mobil secara online dan memberikan kemudahan untuk mengajukan kredit melalui aplikasi.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama PT Cars World Digital Indonesia, Sebastianus Harno Budi yaitu dalam waktu dekat penggunaan aplikasi ini dapat mengakses fitur untuk pembelian mobil, aksesoris, dan lelang mobil melalui aplikasi.

"Selain beberapa kemudahan yang diberikan tersebut dengan mengunduh aplikasi Cars Word, saat ini pecinta otomotif khususnya di Semarang juga dimanjakan dengan berbagai penawaran super menarik. Mulai dari diskon sampai dengan produk gratis di lebih dari 50 merchant dan resto serta hotel ternama di Semarang," ungkap Sebastianus, pada Tribunjateng.com, Rabu (10/10/2018).

Sebastianus juga mengatakan aplikasi Cars World merupakan solusi yang fleksibel dan akan memberikan keuntungan bagi pelanggan. Selain itu merupakan inovasi dalam menghadapi persaingan di era digital seperti sekarang ini.

"Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna, Cars World telah didukung oleh jaminan keamanan digital dan masyarakat bisa mendownload aplikasi ini melalui Playstore. Karena sementara memang khusus untuk Android sedangkan I Phone belum tersedia," jelasnya.(*)

Sumber : http://jateng.tribunnews.com/2018/10/10/pt-cars-world-digital-indonesia-luncurkan-mobile-application-internal-cars-world