Campaign Millennial Road Safety Festival Kendal CARfix Bersama Kepolisian Mengajak Tertib di Jalan

Kendal - Millenial Road Safety Festival digelar di Alun-alun Kendal, Minggu (3/3/2019) pagi. Sekitar 10 ribu warga yang kebanyakan anak muda larut dalam kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas ini.

Bupati Mirna Annisa melepas peserta jalan sehat dalam rangka Millennial Road Safety Festival di Alun-alun Kendal, Minggu (3/3/2019). Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Kegiatan  bertajuk Millennial Road Safety Festival 2019 ini untuk memberikan edukasi kepada generasi muda agar tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Acara dibuka Bupati Mirna Annisa bersama Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita. Bupati Kendal bersama-sama mendeklarasikan pelopor keselamatan berlalu lintas. Deklarasi juga ditandai penandatanganan poster yang menyatakan kesediaan tertib berlalu lintas.

Kasatlantas Polres Kendal, AKP Edi Sutrisno mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian kepolisian terhadap kaum millinneal supaya tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas berharap usai dari pelaksanaan kegiatan ini kaum millennial dapat tertib berlalu lintas. Kegiatan ini merupakan agenda sosialisasi tertib lalu lintas dengan desain kebutuhan kaum millennial.

Sementara, Bupati Mirna Annisa mengatakan warga Kendal harus bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas bagi dirinya sendiri keluarga dan orang lain. Masyarakat Kendal adalah bagian keluarga Polres Kendal yang harus bisa menjaga dan memberikan contoh baik dalam berkendara.

CARfix sebagai Bengkel Modern yang beroperasi di Kendal, turut serta mendukung acara ini, selain itu CARfix juga menghimbau kepada masyarakat Kendal supaya secara rutin memeriksakan kondisi kendaraannya supaya selalu prima saat berkendara