Nah! Nissan Buka Suara Tentang Spy Shoot yang Diduga Kembaran Xpander

GridOto.com - Isu segera meluncurnya MPV baru Nissan kembaran Xpander makin hangat diperbincangkan.

Hal itu tak lepas dari diunggahnya foto spyshoot, yang menunjukan tampilan mobil yang diduga kuat merupakan MPV terbaru Nissan.

Foto tersebut pertama kali diupload akun instagram @indra_prasetya1604, tetapi beberapa saat kemudian foto tersebut telah dihapus.

Mobil ini disinyalir merupakan Nissan Grand Livina 2019 yang memang dibangun berdasarkan platform dari Xpander.

Menanggapi hal ini, Hana Maharani, Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengaku belum bisa berkomentar banyak.

"Saat ini kami tidak ada informasi yg bisa disampaikan, dan kami tidak dapat berkomentar atas spekulasi," ucap Hana saat dihubungi GridOto.com Senin, (11/2/2019).

Jika dilihat dari foto yang beredar, kembaran Mitsubishi Xpander itu terlihat malu-malu memperlihatkan emblem-nya dan nampak punya desain gril berbeda.

Mobil ini juga punya proporsi bumper depan yang berbeda dengan lip spoiler warna silver di bagian bawahnya.

Begitu juga dengan bumper belakang yang dibuat sedikit lebih berbeda.  Selebihnya tidak terlihat perbedaan berarti dengan desain lampu utama dan sein khas Xpander begitu juga dengan desain mobil bagian samping.Hal menarik lain ialah perihal warna yang digunakan, ini terlihat menggunakan warna Premium Bronze Metallic.

Warna ini mengingatkan kita akan opsi warna khas Nissan X-Trail dan memang tidak ditemui sebagai opsi warna Xpander.