Avanza Terjun ke Jurang dan Timpa Rumah

GridOto.com - Apes memang nasib Maman, pemilik rumah di Jalan Cihanjuang, Parongpong, Jawa Barat ini karena tertimpa Toyota Avanza dari atas jalan atau tebing yang tingginya sekitar 5 meter.

Toyota Avanza warna silver dengan nomor polisi D 1673 QJ terjun ke pemukiman warga di Jalan Cihanjuang, Kampung Tutugan, RT 3/7, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan ParongpongKabupaten Bandung Barat, Kamis (20/12/2018).

Dikutip GridOto dari Tribun Jabar di lokasi kejadian, Mobil Avanza tersebut kondisinya sudah rusak parah dan tergeletak tepat di bawah tebing yang di bawahnya terdapat rumah warga.

Tercatat ada 5 korban jiwa dalam kejadian ini, tapi yang jadi korban bukan manusia.

Sebab setelah diperiksa oleh warga, di dalam Avanza tersebut malah berisi 7 ekor kambing.

Menurut seorang saksi, Usep (52), kejadian tersebut berawal ketika mobil tersebut melaju dari arah Lembang menuju Kota Cimahi.

Namun saat di lokasi kejadian mobil oleng dan tiba-tiba terjun ke pemukiman warga.

"Dari atas jalan mobil ini terjun ke pemukiman warga dan menimpa rumah milik Pak Maman, tapi pemiliknya selamat karena bagian rumah yang tertimpa bagian luar saja," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (20/12/2018).

Namun ketika dilakukan pengecekan oleh sejumlah warga, kata Usep, pengemudinya sudah tidak ada dalam mobil.

Diduga pengemudinya melarikan diri karena di dalam mobil tersebut terdapat tujuh kambing.

"Dugaan sementara pengemudinya habis mencuri kambing karena tidak mungkin kalau habis kecelakaan langsung melarikan diri, terlebih kambing dibawa bukan menggunakan mobil pikap," katanya.

Ia mengatakan, dari 7 kambing yang dibawa dalam mobil tersebut lima di antaranya mati akibat kecelakaan tersebut.

"Sementara pengemudinya, hingga saat ini belum diketahui ke mana. Kayaknya saat kejadian kabur menggunakan angkot," kata Usep.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul BREAKING NEWS, Mobil Avanza Diduga Bawa Kambing Curian Masuk Jurang Timpa Rumah, Pengemudi Kabur