fbpx Carsworld - Booking Servis Bengkel Mobil Terdekat
MG HS Resmi Ramaikan Persaingan Mobil SUV Terbaru di Indonesia
Article 01

Seperti yang mungkin sudah kamu sering dengar dalam beberapa bulan terakhir, mobil-mobil SUV terbaru memang membanjiri pasar otomotif Indonesia. Kali ini dari MG Motor Indonesia yang resmi mengenalkan mobi MG HS 2020 yang terdiri dari dua varian yaitu excite dan ignite.

Hal yang menarik dari mobil terbaru SUV ini adalah gambaran desain mobil yang sangat khas dan bahkan mempertahankan gaya Inggris, selaku tempat asal mobil ini.

Lalu, apa saja gambaran 'Inggris' yang hadir di mobil MG HS Excite dan Ignite ini?

Spesifikasi MG HS Indonesia

mg-hs-resmi-ramaikan-persaingan-mobil-suv-terbaru-di-indonesia

Mobil MG HS sudah dikombinasikan dengan kehadiran mesin 1.5-L turbocharger, dan diklaim memberikan daya dan tenaga 159 hp untuk putaran 5.500 rpm dan torsi 250 Nm pada putaran 1.500 – 4.400 rpm.

Gambaran elegan mobi ini tertangkap dari bagian eksterior. Beberapa diantaranya adalah star rider grille lampu LED (Ignite), dan Halogen (Excite).

Masih belum cukup sampai di sana, mobil ini sudah dilengkapi dengan velg 18 inci untuk varian tertinggi dan velg 17 inci untuk varian terendah.

Masuk ke bagian interior, MG HS 2020 menawarkan keunggulan berupa jok elegan, kehadiran Panoramic sunroof dan layar entertainment berukuran 10.1 inci dan terhubung dengan Apple Car dan Android Auto.

Masih belum cukup sampai di situ, pabrikan juga memberikan lima alternatif mode yang dapat disesuaikan dengan keinginan pemilik mobil. Mode Eco, Normal, Sport, Super Sport, dan Custom dapat dinavigasi sendiri oelh pemilik mobil.

Sementara itu, untuk bagian teknis, MG HS Indonesia memberikan standar kenyamanan yang tinggi. Kehadiran suspensi spesial di bagian depan dan belakang serta teknologi electronik power steering.

MG HS 2020 yang terbagi dalam versi Excite dan Ignite akan dijual denga harga berbeda. Versi Excite akan dilepas dengan harga Rp 369,8 juta dengan status Off the Road. Sementara itu, untiuk versi Ignite akan dilepas dengan harga Rp 429,8 juta OTR Jakarta.

Sudah siap betualang dengan SUV terbaru dari Inggris?

Baca juga: DFSK Glory i-Auto SUV Terbaru 2020 yang Segera Rilis di Indonesia

Baca juga: Resmi Meluncur, KIA Sonet Punya Konsep SUV dan Fitur yang Beda

Baca juga: Toyota Siap Kenalkan SUV Terbaru, Hadir dengan Dua Pilihan Mesin

Artikel Rekomendasi
Dua Varian All New Audi A6 Resmi dirilis di Indonesia
Dua Varian All New Audi A6 Resmi dirilis di Indonesia

Pabrikan asal Jeman menghadirkan mobil terbaru All New Audi A6 di Indonesia. Berapa harga dan seperti apa spesifikasinya?

Nissan Kenalkan Prototipe Z Proto, Bergaya Klasik dan Kekinian
Nissan Kenalkan Prototipe Z Proto, Bergaya Klasik dan Kekinian

Konsep mobil Nissan Z Proto dikenalkan dengan menggunakan mesin turbo V6 dan bodi plus desain klasik

Kia Carnival Generasi Keempat Terbaru Siap Dipasarkan
Kia Carnival Generasi Keempat Terbaru Siap Dipasarkan

Segera hadir di kuartal ketiga 2020, apakah KIA Carnival terbaru akan segera hadir pula di Indonesia?

Baca juga