fbpx Carsworld
Mazda Luncurkan Dua Model SUV Terbaru CX-3 dan CX-9
Article 01

Tak ada jalan lain yang harus dipilih. Ketika Physical Distancing menjadi salah satu cara yang wajib dilakukan untuk meredam penyebaran wabah Covid-19 saat ini. Beberapa produsen otomotif pun menyiasati peluncuruan mobil-mobil terbaru mereka secara virtual. Kali ini dari Mazda yang meluncurkan dua model SUV yaitu Mazda CX-9 dan CX-3

"Tunggu dan nantikan update info peluncuran Mazda small dan large premium SUV terbaru hanya di media sosial kami"ungkap Mazda Indonesia, melalui postingan mereka pada Kamis, 2 April 2020.

Alasan diluncurkannya dua jenis SUV karena Mazda sendiri belum menghentikan penjualan mobil mereka di Indonesia.

Dikutip dari situs resmi Mazda Indonesia, pabrikan mobil ini masih menjual mobil-mobil unggulannya seperti Mazda2, Mazda3 Hatchback, Mazda3 Sedan, Mazda CX-3, Mazda CX-30, Mazda CX-5, Mazda6 Elite Sedan, Mazda6 Estate, Mazda CX-8, Mazda CX-9, dan Mazda MX-5 RF.

Lalu, seperti apa penampilan dua seri terbaru Mazda ini? Ikuti update infonya langsung di media sosial Mazda Indonesia.

Harga Mazda CX-9

mazda-siap-luncurkan-dua-model-suv-secara-virtual

Versi All-New Mazda CX-9 sendiri telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen Indonesia ketika diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2018 yang lalu.

Khusus untuk All-New Mazda CX-9 terbaru, mobil ini akan hadir dengan dengan sistem penggerak empat-roda. Selain itu, terdapat juga fitur keamanan dan kenyamanan dan disebut sebagai yang nomor satu di jajaran mobil SUC.

Mobil ini diklaim menawarkan pengendalian terbaik dengan bahan bakar bensin 2.500cc turbo hingga Teknologi Mesin SKYACTIV-G 2.5T yang disebut lebih tangguh.

Hal ini masih ditambah dengan sistem AWD yang disebut mampu memberikan tambahan traksi maksimum pada saat akselerasi, sekaligus memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi, bahkan saat berada dalam kondisi jalan yang licin, berbatu maupun off-road ringan.

Lalu, berapa kisaran harga yang akan ditawarkan untuk mobil ini? Kabarnya mobil ini akan dilepas dengan harga Rp 954,9 juta, On The Road khusus di DKI Jakarta. Tertarik untuk mencoba Mazda CX-9 atau ingin mencoba jenis mobil Mazda lainnya?

Artikel Rekomendasi
Masuk Indonesia, Intip Dulu Keunggulan dan Fitur Toyota Cross
Masuk Indonesia, Intip Dulu Keunggulan dan Fitur Toyota Cross

Sebelum diluncurkan di Indonesia, kenali terlebih dahulu beberapa fitur unggulan dari Toyota Cross 2020 yang akan segera masuk ke Indonesia

KIA Sonet, SUV Terbaru Berdesain Liar dan Berteknologi Tinggi
KIA Sonet, SUV Terbaru Berdesain Liar dan Berteknologi Tinggi

Desain depan seperti harimau dan berteknologi tinggi, membuat KIA Sonet terbaru akan menjadi salah satu mobil masa depan untuk anak-anak muda

Lamborghini Mulai Bersiap Mengenalkan Hypercar Terbarunya, SCV12
Lamborghini Mulai Bersiap Mengenalkan Hypercar Terbarunya, SCV12

Lamborghini Indonesia menampilkan mobil terbarunya SCV12 yang kemudian menjadi salah satu Hypercar super

Baca juga