fbpx Carsworld - Booking Servis Bengkel Mobil Terdekat
Lebih Gagah, Toyota New Hilux 2020 Resmi Hadir di Indonesia
Article 01

Dikenalkan di Thailand pada awal bulan Juni, Toyota New Hilux 2020 akhirnya tersedia juga di Indonesia. Pengenalan mobil ini dilansungkan secara virtual pada hari Kamis, 28 Agustus 2020.

Mobil ini hadir dalam dua versi, yaitu single cabin dan double cabin. Menariknya, ada tiga varian untuk mobil Toyota Hilux 2020 yang double cabin atau dikenal juga dengan D-Cab. Varian ini terdiri datang dengan tiga tipe E, G dan V.

Sebagai salah satu mobil yang punya daya tahan tinggi dan tangguh serta dikenal juga diperuntukkan bagi bisnis pertambangan, perkebunan, hingga untuk urusan logistik, seperti apa keunggulan terbaru lainnya dari mobil ini?

Baca juga: Toyota Corolla Cross di Indonesia dilepas Mulai Harga Rp 400 juta-an

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Toyota Urban Cruiser Jadi SUV Terbaru Toyota

Lebih tangguh dengan fitur baru

lebih-gagah-toyota-new-hilux-2020-resmi-hadir-di-indonesia

Bicara mesin, Toyota New Hilux 2020 hadir dengan 2 GD-FTV, diesel 2.400 cc. Mesin monil Toyota Hilux ini mampu menghasilkan tenaga hingga 149,6 PS di rpm 3.400.

Bicara tenaga, pastinya Toyota Hilux selalu buas. Lalu apa keunggulan lain dari mobil ini? Mulai dari Immobilizer, Vehicle Stability Control, Trailer Sway Control, hingga Emergency Brake Signal adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan.

Tak hanya itu, Toyota Hilux 2020 juga didukung dengan kehadiran front driver and passenger airbags, driver knee airbags, hingga curtain shield airbags.

Untuk varian V bagian headlamp sudah hadir dengan proyektor LED. Sementara itu, untuk varian E dan G, masih menggunakan lampu yang standar. Hanya untuk desainnya yang lebih segar.

Eksterior Toyota Hilux varian V dan G juga tampil memikat. Pandangan mata seperti tidak jauh dari velg yang berwarna abu-abu.

Tampilan luarnya yang menggoda, juga diimbangi dengan bagian interior. Mobil ini sudah dilengkapi dengan head unit dengan ukuran 7 Inci dan terkoneksi dengan fitur hiburan. Lalu, berapa harga yang ditawarkan untuk Toyota New Hilux 2020?

Untuk yang versi single cabin, Toyota melepas Hilux dengan harga Rp 231,55 juta. Sementara itu, untuk double cab tentu saja mengalami kenaikan harga. Varian G dilepas dengan harga Rp 454,55 juta.

Sementara itu, untuk varian paling tinggi, yaitu V dilepas dengan harga Rp 492,8 juta. Tertarik mencobanya?

Artikel Rekomendasi
New Toyota GR Supra Jadi Pilihan Mobil Terbaru di Bulan September
New Toyota GR Supra Jadi Pilihan Mobil Terbaru di Bulan September

Toyota kembali mengenalkan mobil terbaru di Indonesia. Kali ini mobil bergaya sport New GR Supra

Dua Varian All New Audi A6 Resmi dirilis di Indonesia
Dua Varian All New Audi A6 Resmi dirilis di Indonesia

Pabrikan asal Jeman menghadirkan mobil terbaru All New Audi A6 di Indonesia. Berapa harga dan seperti apa spesifikasinya?

Nissan Kenalkan Prototipe Z Proto, Bergaya Klasik dan Kekinian
Nissan Kenalkan Prototipe Z Proto, Bergaya Klasik dan Kekinian

Konsep mobil Nissan Z Proto dikenalkan dengan menggunakan mesin turbo V6 dan bodi plus desain klasik

Baca juga