fbpx Carsworld
Lagi! BMW Rilis Mobil Terbarunya, X6 Generasi Ketiga
Article 01

Meskipun industri otomotif sedang lesu karena pandemi Covid-19, namun BMW Indonesia tak pernah berhenti merilis mobi-mobil barunya. Terbaru adalah BMW X6 generasi ke-tiga atau disebut dengan "The Beast". Mobil berjenis Sport Activity Vehicle ini diklaim sebagai pemimpin di segmennya.

Peluncuran mobil terbaru BMW sendiri dilakukan virtual dan menghadirkan tiga keunggulan untuk mobil ini. Pertama adalah dimulai dari tampilan mobil ini yang terlihat lebih segar dari pendahulunya, BMW X5.

Meskipun begitu, mobil ini sudah menggunakan teknologi inovatif BMW kidney grill iconic illuminated glow di bagian depannya dan suspensi The New X6 yang dinamis sekaligus memberi kenyamanan untuk medan offroad.

Baca Juga: Lagi, BMW Luncurkan Mobil Terbarunya yaitu Seri 3 Touring di Indonesia

Tenaga The New X6

lagi-bmw-rilis-mobil-terbarunya-x6-generasi-ketiga

Tenaga mesin dilengkapi dengan xDrive40i M Sport, teknologi BMW terbaru ini menggunakan TwinPower Turbo dengan dua turbocharger twin-scroll, unit bensin straight-six.

Hasilnya, mobil BMW terbaru ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 340 hp pada 5500-6500 rpm dan torsi maksimum 450 Nm mulai dari 1500 rpm.

Melalui transmisi Steptronic delapan-percepatan BMW X6 dapat melesat dari 0-100km/jam hanya dalam 5.5 detik. Konsumsi bahan bakar gabungan BMW X6 xDrive40i adalah 11.1 km/l dengan emisi CO2 gabungan 206 g/km.

Untuk tahun 2020 mobil terbaru X6 generasi ini baru hanya tersedia 10 unit di Indonesia, dan akan dilepas dengan harga Rp. 1.899.000.000 off the road.

Tertarik membelinya?

Artikel Rekomendasi
Masuk Indonesia, Intip Dulu Keunggulan dan Fitur Toyota Cross
Masuk Indonesia, Intip Dulu Keunggulan dan Fitur Toyota Cross

Sebelum diluncurkan di Indonesia, kenali terlebih dahulu beberapa fitur unggulan dari Toyota Cross 2020 yang akan segera masuk ke Indonesia

KIA Sonet, SUV Terbaru Berdesain Liar dan Berteknologi Tinggi
KIA Sonet, SUV Terbaru Berdesain Liar dan Berteknologi Tinggi

Desain depan seperti harimau dan berteknologi tinggi, membuat KIA Sonet terbaru akan menjadi salah satu mobil masa depan untuk anak-anak muda

Lamborghini Mulai Bersiap Mengenalkan Hypercar Terbarunya, SCV12
Lamborghini Mulai Bersiap Mengenalkan Hypercar Terbarunya, SCV12

Lamborghini Indonesia menampilkan mobil terbarunya SCV12 yang kemudian menjadi salah satu Hypercar super

Baca juga