fbpx Carsworld
Lagi, BMW Luncurkan Mobil Terbarunya yaitu Seri 3 Touring di Indonesia
Article 01

BMW Group Indonesia selalu punya cara ketika melunucurkan produk terbarunya secara virtual di masa pandemi Cotona. Kali ini pabrikan asal Jerman ini merilis BMW 3 Touring. atau BMW 320i Touring M Sport.

Lewat pengenalannya di kanal video resmi BMW Indonesia, mobil ini dilengkapi dengan generasi terbaru mesin BMW TwinPower Turbo empat silinder 2,0 liter dengan kekuatan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm.

Mesin terbaru dari BMW ini diklaim mampu membuat mobil melaju dari 0 sampai 100 kpj dalam waktu 7,1 detik. Inovasi, dinamisme dan sport akan menghadirkan pengalaman yang luar biasa dalam berkendara.

Kira-kira seperti itulah narasi yang diceritakan saat peluncuran mobil terbaru BMW ini melalui kanal YouTube resmi BMW Indonesia.

Pada bagian eksteriornya, mobil ini diklaim menjadi kekuatan terbaru dari BMW. Ciri khas seperti Slim LED dan roof spoiler pada bagian kaca belakang bereksan lebih gagah, namun tanpa mengurangi eksklusifitas dari BMW itu sendiri.

Ruang penyimpanan bagasi pun dibuat fleksibel dan luas, sehingga memudahkan bagi siapa pun pengemudi yang ingin membawa barang yang lebih banyak atau barang-barang dengan ukuran yang besar.

Terdapat sistem automatic contacless yang memudahkan semuanya, plus automatic sliding dan anti-slip rails yang menjaga barang bawaan berada dalam posisi yang selalu stabil ketika mobil harus melalui berbagai macam kondisi jalanan.

Harga BMW 3 Touring

Hal menarik dari salah satu mobil terbaru BMW di tahun 2020 ini adalah tampilan dimensinya semakin besar dibanding pendahulunya. Mobil ini kini memiliki panjang yang bertambah 76 mm , lebih lebar 16 mm dan lebih tinggi 8 mm.

Sementara itu, untuk jarak sumbu roda lebih panjang 41 mm dan tracks lebar yang membuat mobil lincah di jalanan.

Meskipun baru dirilis, namun BMW mengatakan mobil ini sudah dapat dipesan langsung. Buat kamu yang penasaran atau memang ingin menjajal mobil berkelas dari BMW ini, kamu sudah bisa memesannya secara online. Harganya BMW 320i Touring M Sport diharga sebesar Rp 1.289.000.000 off the road.

Harga transaksi ini sudah termasuk bebas biaya perawatan selama lima tahun. Atau, ketika mobil BMW 3 Touring yang kamu kendarai sudah menempuh jarak 60.000 km.

Artikel Rekomendasi
Cadillac Ikutan Bikin Mobil Listrik dan diberi Nama, Lyriq
Cadillac Ikutan Bikin Mobil Listrik dan diberi Nama, Lyriq

Dikenal sebagai pabrikan mobil mewah Cadiilac ikut mengumumkan pembuatan mobil listrik. Tetap tampil dengan gaya premium, mobil ini diberi nama Lyriq

Resmi Meluncur, KIA Sonet Punya Konsep SUV dan Fitur yang Beda
Resmi Meluncur, KIA Sonet Punya Konsep SUV dan Fitur yang Beda

Mobil KIA Sonet akhirnya dirilis secara global. Desain dan komposisi mobil yang dibuat dan didesain untuk anak muda di seluruh dunia

Fitur Unggulan Toyota Cross Selain Sebagai Mobil Hybrid Murah di Indonesia
Fitur Unggulan Toyota Cross Selain Sebagai Mobil Hybrid Murah di Indonesia

Meskipun tanpa Toyota Safety Sense indonesia Corolla Cross punya banyak fitur terbaik yang tampil luar biasa

Baca juga