Kreatif Tanpa Batas, Kawasaki Indonesia Modif Ninja ZX-25R
Article 01

Meskipun sedang melalui masa-masa sulit seperti sekarang ini, namun bukan berarti kita semua berhenti berkreasi kan? Salah satunya adalah Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang menyajikan proses modifikasi Ninja ZX-25R di bengkelnya sendiri.

Diktup dari akun media sosial Instagram resmi Kawasaki Indonesia, pihak Kawasaki Motor Indonesia mengatakan video proses modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R akan dibagi dalam 3 seri.

Dari video pertama, modifikasi Ninja ZX-25R ini, terlihat pemasangan assesori dari brand Sniper Jepang. Kemudian, modifikasi secara utuh ditampilkan di laman YouTube Kawasaki Indonesia yang menampilkan proses pemasangan footstep, setang, tuas kopling, tuas rem, dan hand guard besutan Sniper.

Selanjutnya, pada video kedua dilakukan pemasangan knalpot aftermarket keluaran Yoshimura. Lalu, di bagian ketiga terlihat pergantian body dari Ninja ZX-25R ini yang biasa dikenal dengan warna hijau menjadi hitam yang gagah dan terlihat lebih elegan.

Baca Juga: Setelah Balapan, Kawasaki Ninja ZX-25r 4 Silinder Siap Meluncur di Jalan

Baca Juga: Sportbike Terbaru Honda, All New CBR600RR-R Bakal Diupgrade

Ninja ZX-25R Sudah Rilis di Indonesia

Kawasaki sendiri sudah mengusung Ninja ZX-25R di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Motor ini hadir dengan mesin berkapasitas bulat 249 cc memiliki konfigurasi 4 tak, 4 silinder segaris, DOHC dengan total katup sebanyak 16 (4 katup per silinder).

Pada saat peluncurkannya motor ini akan dilepas dengan harga kisaran kurang lebih Rp 90 juta hingga Rp 100 juta. Jika kamu memiliki motor yang satu ini, bukan tidak mungkin inspirasi dari Kawasaki Motor Indonesia bisa memacu kamu untuk tetap kreatif memodifikasi motor.

Berbagai modifikator mungkin sudah mencoba untuk memodifikasi sendiri motornya. Namun, tidak salah jika kamu mencobanyanya sendiri. Atau, kamu lebih tertarik untuk memodifikasi motor mu sendiri?

Artikel Rekomendasi
Akhirnya, Kawasaki Ninja ZX 25R Terbaru Hadir di Indonesia 10 Juli 2020
Akhirnya, Kawasaki Ninja ZX 25R Terbaru Hadir di Indonesia 10 Juli 2020

Ditunggu sejak awal tahun, Kawasaki Ninja ZX 25R terbaru segera dikenalkan pada tanggal 10 Juli 2020

Biasanya Bikin Mobil, Aston Martin Kini Sedang Uji Sepeda Motor
Biasanya Bikin Mobil, Aston Martin Kini Sedang Uji Sepeda Motor

Motor terbaru Aston Martin AMB 001 dengan desain yang elegan dan mesin tinggi akan segera hadir setelah diuji coba di Perancis

2 Motor Gede dari Triumph Resmi Hadir di Indonesia
2 Motor Gede dari Triumph Resmi Hadir di Indonesia

Bukan dari Honda, bukan pula dari Yamaha. Indonesia kedatangan Motor Gede Triumph di masa-masa “New Normal” ini. Pabrikan motor asal Inggris ini merilis dua motor dengan gaya cruiser dan roadster. Pemegang merk dagang Trium, GAS Triumph menyebutkan moge ini akan memanjakan bikers yang ingin merasakan pengalaman berkendara roda dua dengan kapasitas mesin yang besar. Dua […]

Baca juga