fbpx Carsworld
Honda Bikin Balapan Virtual, Tertarik Memenangkannya?
Article 01

Kepopuleran balapan di Indonesia memang terus meningkat. PT Honda Prospect Motor (HPM) Indonesia kini mengajak penggemar balapan di Indonesia untuk mengikuti kompetisi balapan virtual Honda.

Honda Indonesia mengumumkan untuk menggelar Honda Racing Simulator secara online. Bersama dengan HM Engineering, balapan ini akan menggunakan program simulator balap Rfactor 2.

Terpilihnya Rfactor 2 sebagai simulator dikarenakan kemampuan grafis dan sensasi berkendara yang secara visual terlihat nyata. Bertajuk Honda Racing Simulator Championship (HRSC) hadir dengan konsep balap One Make Race (OMR).

Setiap peserta nantinya akan menggunakan mobil balap Honda Civic Type R Sport Version. Para pebalap virtual ini nantinya akan ditantang untuk mengumpulkan poin lewat enam seri yang digelar di sirkuit virtual. Beberapa sirkuit tersebut yaitu Sirkuit Suzuka, Sepang, Silverstone, Interlagos, Zaandvoort, dan Estoril.

Pendaftaran terbuka untuk umum mulai dari tanggal 15 Juni sampai dengan 4 Juli 2020. Kompetisi balapannya sendiri akan berjalan mulai 4 Juli sampai 29 Agustus 2020, dan setiap serinya dapat disaksikan secara langsung melalui akun media sosial Honda.

Bagi setiap calon peserta yang akan mengikuti Honda Racing Simulator Championship (HRSC) wajib mengunduh game Rfactor2. Untuk informasi lengkap dan total hadiah yang akan diperebutkan dapat langsung disaksikan di situs resmi Honda Indonesia.

jadi, sudah siap ambil bagian di balapan virtual Honda tahun 2020 ini?

Baca Juga: Brio Virtual Modification #3 Jadi Kreatif Saat Pandemi

Artikel Rekomendasi
7 Fakta Mitsubishi Pajero, Mulai dari Model Sport Hingga Stop Produksi
7 Fakta Mitsubishi Pajero, Mulai dari Model Sport Hingga Stop Produksi

Fakta-fakta menarik tentang macam-macam Mitsubishi Pajero, termasuk versi Sport yang rencananya akan disunti mati di Jepang,

4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Recall Mobil di Indonesia
4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Recall Mobil di Indonesia

Fakta fakta recall mobil di Indonesia adalah tentang keselamatan pemilik mobil hingga pergantian komponen gratis

Honda Brio dan Kijang Innova Jadi Merk Mobil Terlaris Juni 2020
Honda Brio dan Kijang Innova Jadi Merk Mobil Terlaris Juni 2020

Daftar mobil terlaris bulan Juni 2020 di Indonesia adalah dengan naiknya posisi penjualan Toyota Alphard mendekati Honda Brio

Baca juga