fbpx Carsworld - Booking Servis Bengkel Mobil Terdekat
CR-V Black Edition, Honda Versi Terbaru Meluncur di Jepang
Article 01

Geliat mobil SUV ternyata masih tinggi di tahun 2020. Sebagai salah satu segmen kendaraan yang jadi favorit di seluruh dunia, pabrikan mobil tak henti-hentinya merilis mobil SUV mereka. Paling anyar adalah Honda CR-V terbaru yang dirilis di Jepang.

Dikutip dari Carscoops, mobil yang sudah meluncur di Amerika ini ternyata juga sudah dirilis di Jepang. Namun, yang paling menggoda tentu saja adalah versi Black Edition yang membuat mobil ini tampil semakin gagah.

Baca Juga: Honda Bikin Balapan Virtual, Tertarik Memenangkannya?

Baca Juga: Brio Virtual Modification #3 Jadi Kreatif Saat Pandemi

Interior dan Eksterior CR-V Terbaru

cr-v-black-edition-honda-versi-terbaru-meluncur-di-jepang

JJika sudah tampil dengan warna yang baru, maka hal utama yang akan terlihat adalah penampilan eksterior dan interior mobil ini. Warna hitam yang kuat begitu terasa pada seluruh lapisan eksterior mobil.

Untuk penyesuaian, Honda kemudian memasang pelek 18 inci yang berwarna hitam dengan model smoke pada CR-V terbaru ini. Masih ditambah lagi dengan beberapa aksesoris krom gelap dan menjadikan mobil ini semakin terlihat gagah.

Suasana "Black Edition ini kemudian berlanjut di bagian interior. Melihat bagian dalam mobil ini, CR-V terbaru sudah dilengkapi dengan jok berlapis kulit warna hitam dengan empblem warna yang senada.

Begitu pula dengan panel warna hitam yang menempel pada bagian dasboar pintu dalam dan juga lingkar setir yang menambah kesan "Black Edition pada mobil ini.

Mesin yang digunakan pun terdiri mesin bensin 1.5-liter 1.5 liter VTEC turbocharged atau powertrain hybrid 2.0-liter dengan dua motor.

Sementara itu, untuk bagian fitur terdapat sinyal putaran berurutan di bagian belakang dan setir kemudi dengan pemanas sebagai fitur standar. Selain itu,

Di Jepang sendiri versi CR-V Black Edition ini dilepas dengan hargai 3.361.600 yen atau setara Rp 446 jutaan (tipe 1.5 EX FWD 5-seater) sampai 4.558.400 yen atau setara Rp 604 jutaan (tipe 2.0 Hybrid EX Black Edition AWD 5-seater).

Kira-kira versi Honda CR-V terbaru ini akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja.

Artikel Rekomendasi
New Navara, Mobil Teranyar Nissan dengan Sejumlah Pembaruan
New Navara, Mobil Teranyar Nissan dengan Sejumlah Pembaruan

New Nissan Navara mobil terbaru Nissan segera meluncur namun hanya di Australia

Mobil New Honda CR-V Resmi Rilis, Tapi Bukan di Indonesia
Mobil New Honda CR-V Resmi Rilis, Tapi Bukan di Indonesia

New Honda CR-V 2020 akhirnya resmi diluncurkan di Filipina, hadir dengan fitur terbaru

Nissan Magnite Diluncurkan,  Mobil SUV Murah Kekinian
Nissan Magnite Diluncurkan, Mobil SUV Murah Kekinian

Nissan Magnite akhirnya meluncur di India. Meskipun masih di negeri orang lain, intip dulu keunggulan mobil ini

Baca juga