Cek Biaya Paket Servis Mobil di Bengkel Secara Online dengan Aplikasi Ini
Article 01

Di era modern ini, perkembangan teknologi sudah jadi hal wajib sebagai jembatan aktivitas sehari-hari. Salah satunya adalah ketika seseorang ingin melakukan servis kendaraan. Dahulu, jika ingin servis mobil di bengkel, membutuhkan waktu yang cukup panjang. Sedangkan kini, jika ingin servis mobil di bengkel bisa di booking online di bengkel terlebih dahulu.

Bermodalkan sebuah aplikasi yang dapat diunduh melalui perangkat smarpthone, siapa pun kini bisa memesan layanan bengkel bahkan mengatahui harga paket layanan servis berdasarkan merk mobil.

Kebutuhan yang tinggi dari para masyarakat tentang perawatan kendaraanya ini kemudian dijawab oleh Carsworld. Melalui booking servis mobil online, pemilik kendaraan berhak mendapatkan layanan terbaik.

Salah satunya adalah paket servis mobil secara keseluruhan. Mulai dari servis satuan yang menyediakan berbagai macam jenis servis yang dapat dipilih sesuai dengan perawatan mobil yang diinginkan.

Tak hanya itu, aplikasi Carsworld pun menawarkan harga paket servis yang sudah dikelompokkan sesuai dengan kebutuhan pemilk kendaraan. Paket servis ini kemudian dikemas dengan harga menarik dan detil seperti informasi harga dan keterangan paket. Mulai dari servis berkala, ganti oli hingga spooring dan balancing.

Melalui rekanan bengkel terpercaya seperti CARfix, pelayanan yang dihadirkan pun maksimal dan profesional karena didukung oleh tenaga-tenaga prfesional.

Tak hanya itu, untuk bagian lainnya seperti parts mobil dan perlengkapan lainnya pun menggunakan brand-brand yang terpercaya. Mulai dari Pertamina, Shell hingga Denso.

Satu hal lagi. Pertimbangan biaya servis mobil yang terkesan mahal menjadi terbantahkan, karena biaya servis disesuaikan dengan perawatan yang dibutuhkan oleh pemilik mobil.

Baca Juga: Daftar Komponen Mobil yang Wajib Mendapatkan Servis Berkala

Baca Juga: 5 Tips Menyeleksi Layanan Bengkel dan Servis Mobil Online Terbaik

Booking Servis di Aplikasi Carsworld

cek-biaya-paket-servis-mobil-di-bengkel-secara-online-dengan-aplikasi-ini

Untuk saat ini, aplikasi Carsworld sudah tersedia untuk pengguna smarthpone dengan sistem operasi Android, Rencananya, aplikasi ini juga akan hadir untuk pengguna smartphone dengan sistem iOS.

Plus, beberapa fitur terbaru pun akan segera hadir untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang akan melakukan perawatan mobil.

Jika kamu berencana untuk melakukan perawatan mobil seperti servis berkala atau pergantian spare parts, plus pengecekan biaya servis yang transparan, sekarang saatnya beralih menggunakan aplikasi Carsworld.

Berikut cara menggunakan aplikasi Carsworld untuk booking servis mobil secara online.

1. Unduh aplikasi Carsworld di smartphone kamu.
2. Masuk dengan menggunakan nomor ponsel. Beberapa saat setelahnya, Carsworld akan mengirimkankode OTP untuk mengakses layanan servis hingga paket servis mobil di aplikasi Carsworld.
3. Jangan lupa untuk menyalakan fitur lokasi dari smarpthone untuk menemukan bengkel terdekat yang ada di lokasi kamu.
4. Masukkan data kendaraan untuk proses servis.
5. Pilih dan tentukan jadwal pemesanan servis.
6/ Pilih jenis servis non paket atau paket servis yang sesuai dengan kebutuhan mobil Kamu
7. Selanjutnya Kamu akan diarahkan ke halaman detil pesanan untuk konfirmasi. Setelah data pesanan servis sesuai, lanjutkan dengan menekan tombol pesan.
8. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan kode booking yang dapat ditunjukkan sebagai bukti pemesanan kepada Service Advisor (SA) pada saat tiba di bengkel.

Mobil kamu sudah siap mendapatkan perawatan. Servis mobil jadi cepat tanpa ribet!

Carsworld menyediakan layanan pemesanan servis mobil secara online yang bisa dilakukan melalui aplikasi. Melalui layanan digital, Carsworld menawarkan beragam paket servis untuk kebutuhan dan perawatan mobil . Unduh aplikasi Carsworld yang saat ini tersedia gratis bagi pengguna Android.

Artikel Rekomendasi
Tips Membeli Mobil Bekas di Masa “New Normal” 2020
Tips Membeli Mobil Bekas di Masa “New Normal” 2020

Harga mobil bekas yang diskon besar namun harus memerhatikan tips membelinya berikut ini

Indonesia Modification Expo 2020 Dipastikan Hadir dengan Gaya Baru
Indonesia Modification Expo 2020 Dipastikan Hadir dengan Gaya Baru

Event otomotif pertama di Indonesia ketika pandemi Covid-19 akan dimulai dengan Indonesia Modification Expo 2020 secara online

4 Mobil Toyota dengan Fitur Keselamatan Raih Penghargaan Terbaik
4 Mobil Toyota dengan Fitur Keselamatan Raih Penghargaan Terbaik

Raize, RAV4 Alphard dan Velfire raih penghargaan karena memiliki fitur keamanan yang canggih. Namun, baru hanya Toyota Raize sebagai mini Crossover yang diperkirakan hadir di Indonesia 2020

Baca juga