fbpx Carsworld
Bocoran Tentang Nissan X-Trail Generasi Baru yang Lebih Fresh
Article 01

Tak hanya lagi sekadar rumor, kehadiran seri terbaru mobil NissaN X-Trail sekarang siap menjadi nyata. Diberi kode nama "Rogue" gambaran generasi baru Nissan X-Trail ini tampil di laman Headlightmag.

Dari bocoran yang ditampilkan X-Trail terbaru ini hadir dengan desain gril V-Motion. Kategori SUV ini juga menampilkan posisi lampu utama dengan posisi yang lebih bawah, dan pada bagian atas terdapat lampu DRL.

Tak hanya bagian eksterior, bagian interior mobil ini juga ditampilkan. Dasbor, jok hingga jahitan berwarna coklat. Tampilam ini akan dibuat lebih premium, terinspirasi dari kehadiran Nissan JUKE.

Tak ingin ketinggalan dari pesaing-pesaingnya, bagian dasbor dilengkapi dengan teknologi yang membuat siapa pun yang berada di dalamnya, terhibut, berkat koneksi antara smartphone dan mobil.

Elemen interior lainnya yang menarik adalah bagian shifter yang lebih ringkas untuk transmisi otomatis, plus pilihan mode penggerak off-road.

Mesin Nissan X-Trail 'Rogue'

bocoran-tentang-nissan-x-trail-generasi-baru-yang-lebih-fresh

Headlightmag juga mengungkaplam generasi terbaru dari Nissan X-Trail menggunakan mesin 2.500 cc 4-silinder PR25DD/ Mobil ini disebut berteknologi e-VTC dengan tenaga maksimal 188 dk dan torsi 244 Nm.

Kekuatan dari mobil berkode nama Rogue ini hadir dengan dua pilihan. Pertama mobil yang bisa dilajukan melalui dua roda depan, dan juga penggerak AWD yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT.

Belum berhenti sampai di situ, Nissan X-Trail terbaru juga hadir dengan mesin 2.000 cc 4-silinder turbo yang sama-sama dibekali transmisi CVT. Hanya saja untuk yang satu ini mobil tersebut akan hadir dengan tenaga sebesar 248 dk serta torsi maksimal 370 Nm.

Menurut rumor yang berkembang, mol ini rencananya akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2020. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian secara resmi mobil berkode Rogue ini akan dirilis.

Jika perhitungannya tepat, mobil terbaru Nissan ini dirilsi terlebih dahulu di Jepang dan mungkin saja akan segera dirilis di negara-negara lainnya.

Kira-kira, kapan generasi terbaru dari Nissan ini diluncurkan? Apakah mobil ini juga akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja.

Artikel Rekomendasi
Cadillac Ikutan Bikin Mobil Listrik dan diberi Nama, Lyriq
Cadillac Ikutan Bikin Mobil Listrik dan diberi Nama, Lyriq

Dikenal sebagai pabrikan mobil mewah Cadiilac ikut mengumumkan pembuatan mobil listrik. Tetap tampil dengan gaya premium, mobil ini diberi nama Lyriq

Resmi Meluncur, KIA Sonet Punya Konsep SUV dan Fitur yang Beda
Resmi Meluncur, KIA Sonet Punya Konsep SUV dan Fitur yang Beda

Mobil KIA Sonet akhirnya dirilis secara global. Desain dan komposisi mobil yang dibuat dan didesain untuk anak muda di seluruh dunia

Fitur Unggulan Toyota Cross Selain Sebagai Mobil Hybrid Murah di Indonesia
Fitur Unggulan Toyota Cross Selain Sebagai Mobil Hybrid Murah di Indonesia

Meskipun tanpa Toyota Safety Sense indonesia Corolla Cross punya banyak fitur terbaik yang tampil luar biasa

Baca juga