fbpx Carsworld
Bikin Segar, Toyota Vios terbaru 2021 Resmi Dikenalkan
Article 01

Dalam waktu yang cukup berdekatan, Toyota terbilang rajin mengumumkan mobil-mobil terbaru mereka di pertangahan tahun 2020. Paling baru datang dari Toyota Motor Philippines yang merilis Toyota Vios terbaru 2021.

Dikutip dari Autodeal, Toyota Vios 2021 mendapatkan banyak pembaruan dan tampil lebih segar. Grilleb besar di bagian depan tetap menjadi salah satu ciri khas dari Toyota Vios. Namun, mobil ini terkesan seperti model facelift yang pada akhirnya membuat mobil ini tampil benar-benar segar.

Gaya Baru Toyota Vios 2021

Gaya baru ini dilengkapi dengan beberapa potongan menarik dari bagian Toyota Vios. Bagian lampu LED dan lampu DRL hadir dengan bentuk L. Masih belum cukup sampai di sana tampilan lampunya pun lebih sporty mengikuti beberapa tren mobil modern di masa kini. Bahkan, membuat mobil ini terlihat seperti mengadopsi bagian depan dari Toyota Altis.

Toyota Vios terbaru 2021 hadir dengan beberapa pilihan yang menarik. Milsanya untuk Toyota Vios 1.3 sudah menggunakan mesin 1.300 cc dan disebut mampu menghasilkan tenaga 98 daya kuda dan torsi 123 Nm.

Sementara itu, untuk Toyota Vios 1.5 sudah dipasangkan mesin 2NR-FE Dual VVT-i 1.500 cc bertenaga 106 daya kuda dan torsi maksimal 140 Nm.

Namun, yang menyita perhatian tentu saja Vios 1.5G. Mobil ini adalah yang paling tinggi adalah Untuk tipe tetingginya Toyota Vios terbaru 2021. Dilengkapi dengan mesin 1.500 cc. Vios 1.5G hadir punya beberapa fitur yang mungkin tak ditemukan di Vios terbaru ini.

Beberapa diantaranya dengan menempatkan mode Eco dan Sport, lampu LED dan DRL, engine start/stop button, hingga 7 airbag untuk keamanan dan kenyamanan penumpang. Khusus untuk Vios 1.5G hadir dengan dua pilihan transmisi. Pertama, manual yang berkisar di angka Rp 200 juta dan juga versi CVT yang menembus angka Rp 300 juta-an.

Untuk konektivitas, bisa dibilang, hanya Vios dengan varian paling tinggi yang sudah sejajar dengan mobil moden sekarang. Misalnya, kehadiran layar sentuh 7 inci dengan konektivitas Weblink, USB, Aux, dan Bluetooth.

Lalu, apakah mobil ini akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja.

Baca juga: Sedan Muncul Lagi, Kali Ini Toyota Kenalkan Corolla Apex 2021

Baca juga: Toyota Lexus Makin Elegan dengan Meluncurkan Mobil Terbaru IS 2021

Artikel Rekomendasi
Masuk Indonesia, Intip Dulu Keunggulan dan Fitur Toyota Cross
Masuk Indonesia, Intip Dulu Keunggulan dan Fitur Toyota Cross

Sebelum diluncurkan di Indonesia, kenali terlebih dahulu beberapa fitur unggulan dari Toyota Cross 2020 yang akan segera masuk ke Indonesia

KIA Sonet, SUV Terbaru Berdesain Liar dan Berteknologi Tinggi
KIA Sonet, SUV Terbaru Berdesain Liar dan Berteknologi Tinggi

Desain depan seperti harimau dan berteknologi tinggi, membuat KIA Sonet terbaru akan menjadi salah satu mobil masa depan untuk anak-anak muda

Lamborghini Mulai Bersiap Mengenalkan Hypercar Terbarunya, SCV12
Lamborghini Mulai Bersiap Mengenalkan Hypercar Terbarunya, SCV12

Lamborghini Indonesia menampilkan mobil terbarunya SCV12 yang kemudian menjadi salah satu Hypercar super

Baca juga