Acara Komunitas Vespa Indonesia,Vespa World Days Bali 2020 Tertunda
Article 01

Krisis pandemi Covid-19 memang mengubah banyak hal dalam berbagai macam aktivitas. Salah satu yang berdampak pada acara-acara komunitas. Salah satunya adalah komunitas vespa Indonesia.

Ajang "kongkow-kongkow" yang biasanya begitu identik dengan anak-anak komunitas. Kegiatan ini harus tertahan sementara karena adanya pembatasan aktivitas berkumpul dalam jumlah yang banyak pun tidak diperbolehkan.

Alhasil, beberapa kegiatan pun urung dilaksanakan. Salah satunya adalah kegiatan para pecinta otomotif yang biasanya rajin berkumpul.

Seperti yang dilakukan oleh Vespa World Club. Komunitas pecinta Vespa ini memutuskan untuk menunda semua kegiatan yang mereka rencanakan di tahun 2020.

Dikutip dari media sosial dan laman resmi komunitas Vespa World Clu, CEO mereka Martin Stift mengatakan untuk menunda semua acara komunitas vespa di seluruh dunia selama satu tahun ini, yaitu pada tahun 2020.

"Semua peserta yang telah mendaftar untuk setiap acara, biaya pendaftarannya masih akan berlaku untuk acara yang ditunda." tambahnya Martin Stift dalam keterangan resminya.

Artinya ada kemungkinan kegiatan komunitas Vespa nantinya akan tetap berlanjut di tahun-tahun yang akan datang dan sembari menunggu pandemi Covid-19 benar-benar mereda di seluruh negara.

Baca Juga: Innova Community Bergerak untuk Mencegah dan Menanggulangi Covid-19

Vespa World Days Bali Tertunda

Sumber: Otoexpo

Masih dalam laman resmi mereka, acara Vespa World Days Bali yang sedianya berlangsung di tahun 2020 ini juga dipastikan akan ditunda. Ajang yang rencananya akan berlangsung pada bulan Juli 2020 di Pulau Dewata, Bali ini dipastikan untuk ditiadakan di tahun 2020.

Namun, penundaan kegiatan komunitas Vespa ini tentunya untuk memastikan bahwa kondisi di seluruh dunia benar-benar aman dan stabil dari pandemi Covid-19.

Ketika pandemi Covid-19 sudah berangsur-angsur hilang dan kondisi bumi sudah mulai membaik, bukan tidak mungkin ajang tahunan komunitas Vespa di seluruh dunia ini akan bergulir kembali.

Semoga saja pandemi ini segera berlalu, dan setiap komunitas-komunitas otomotif di seluruh dunia dapat berkumpul kembali untuk beraktivitas lagi. Tentu saja ini juga berlaku bagi seluruh teman-teman komunitas pecinta otomotif termasuk, komunitas Vespa Indonesia.

Bagaimana dengan komunitas kamu? Apakah kegiatan di tahun 2020 ini juga ikut tertunda?

Artikel Rekomendasi
Innova Community Bergerak untuk Mencegah Covid-19
Innova Community Bergerak untuk Mencegah Covid-19

Kegiatan amal Innova Community di bulan puasa meringankan beban masyarakat yang terdampak karena bencana Covid-19

Baca juga