4 Keuntungan Menggunakan Servis Mobil Secara Online
Article 01

Teknologi kini tidak bisa dilepaskan sebagai salah satu kebutuhan dasar masyarakat. Berkat teknologi masyarakat kian dimudahkan dan tak terkecuali layanan perawatan atau perbaikan mobil. Salah satunya adalah servis mobil online, dimana layanan teknologi ini akan mempersingkat waktu pemilik kendaraan ketika akan melakukan perawatan kendaraan.

Berbagai layanan pun sudah hadir dan salah satunya adalah layanan dari aplikasi Carsworld, dimana pemesanan servis mobil kini bisa jadi lebih mudah untuk dilakukan. Untuk mengulasnya lebih dalam, apa saja keuntungan menggunakan aplikasi servis mobil online dari Carsworld?

Baca Juga: Cek Biaya Paket Servis Mobil di Bengkel Secara Online dengan Aplikasi Ini

Baca Juga: 5 Tips Menyeleksi Layanan Bengkel dan Servis Mobil Online Terbaik

1. Pemesanan tanpa ribet

cek-biaya-paket-servis-mobil-di-bengkel-secara-online-dengan-aplikasi-ini

Terhitung hanya dalam tiga hingga empat langkah setelah mengunduh aplikasi Carsworld, pemilik kendaraan sudah bisa mulai menemukan servis yang mereka inginkan.

Berbekal data kendaraan, jadwal booking servis mobil hingga paket servis, mobil kamu sudah siap mendapatkan perawatan dan rekanan bengkel yang bekerjasama dengan Carsworld.

2. Pilihan paket servis bervariasi

4-keuntungan-menggunakan-servis-mobil-secara-online

Keuntungan lainnya dari menggunakan servis Carsworld adalah pilihan servis non-paket dan paket servis komplit yang disesuaikan dengan kendaraan yang dimiliki.

Khusus untuk paket servis, layanan servis ini bervariasi, mulai dari paket servis berkala, paket ganti oli hingga paket-paket lainnya. dengan harga yang transparan dan bersaing dibandingkan dengan bengkel-bengkel lainnya.

3. Transparansi servis

sudahkah-servis-mobil-berkala-di-pertengahan-tahun-2020

Satu lagi yang menarik dari aplikasi Carsworld adalah transparansi servis. Fitur ini menggambarkan biaya servis berdasarkan apa saja yang dikerjakan oleh pihak bengkel, plus harga berdasarkan katalog.

Fitur ini tentunya membantu pemilik kendaraan memantau bagian-bagian mobil yang diservis beserta harganya.

4. Pembayaran non-tunai

Keunggulan lain yang tidak bisa dilupakan adalah kemudahan pembayaran. Selain tunai, beberapa jenis pembayaran yang memudahkan pelanggan atau pemilik kendaraan adalah pembayaran non-tunai yang sudah tersedia di aplikasi Carsworld.

Mulai dari transfer, kartu kredit hingga dompet digital seperti OVO dan LinkAja. Cara-cara ini tentunya akan semakin meringkas layanan servis yang ditawarkan oleh aplikasi Carsworld.

Carsworld menyediakan layanan pemesanan servis mobil secara online yang bisa dilakukan melalui aplikasi. Melalui layanan digital, Carsworld menawarkan beragam paket servis untuk kebutuhan dan perawatan mobil . Unduh aplikasi Carsworld yang saat ini tersedia gratis bagi pengguna Android.

Artikel Rekomendasi
Tips Membeli Mobil Bekas di Masa “New Normal” 2020
Tips Membeli Mobil Bekas di Masa “New Normal” 2020

Harga mobil bekas yang diskon besar namun harus memerhatikan tips membelinya berikut ini

Indonesia Modification Expo 2020 Dipastikan Hadir dengan Gaya Baru
Indonesia Modification Expo 2020 Dipastikan Hadir dengan Gaya Baru

Event otomotif pertama di Indonesia ketika pandemi Covid-19 akan dimulai dengan Indonesia Modification Expo 2020 secara online

4 Mobil Toyota dengan Fitur Keselamatan Raih Penghargaan Terbaik
4 Mobil Toyota dengan Fitur Keselamatan Raih Penghargaan Terbaik

Raize, RAV4 Alphard dan Velfire raih penghargaan karena memiliki fitur keamanan yang canggih. Namun, baru hanya Toyota Raize sebagai mini Crossover yang diperkirakan hadir di Indonesia 2020

Baca juga