2 Motor Gede dari Triumph Resmi Hadir di Indonesia
Article 01

Bukan dari Honda, bukan pula dari Yamaha. Indonesia kedatangan Motor Gede Triumph di masa-masa "New Normal" ini. Pabrikan motor asal Inggris ini merilis dua motor dengan gaya cruiser dan roadster.

Pemegang merk dagang Trium, GAS Triumph menyebutkan moge ini akan memanjakan bikers yang ingin merasakan pengalaman berkendara roda dua dengan kapasitas mesin yang besar.

Dua moge tersebut diberi nama Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R. Lalu, apa saja keistimewaan Rocket 3 GT dan Rocket 3 R yang disebut mengusung mesin jumbo 2.500cc ini?

Gaya Radster terbaru dari Triumph

2-motor-gede-dari-triumph-resmi-hadir-di-indonesia

Mesin jumbo sebesar 2.500 cc tentunya menghasilkan tenaga yang besar pula. Begitu juga dengan dua moge Triumph ini. Tenaga yang dihasilkan adalah 165 tk pada 6.000 rpm. Sementara itu, untuk torsinya berada pada angka 21 Nm pada 4.000 rpm.

Bagi yang memilih moge Triumph Rocket 3 GT 2020, pabrikan juga ikut menghadirkan teknologi dan fitur terkini serta tingkat kenyamanan luar biasa dari cara mengendarai yang santai dan mudah.

Sementara itu untuk moge Rocket 3 R menganut gaya roadster terbaru khas Triumph melalui desainnya yang berotot sehingga motor ini terlihat gagah ketika dikendarai.

Keduanya diklaim Triumph sangat tepat bagi pengendara dengan gaya mengendarai motor yang aktif dan mencari kenyamanan dalam berkendara.

Lalu, berapa harga motor ini di Indonesia. Bagi yang akan memilih Triumph Rocket 3 GT motor ini akan dilepas dengan harga Rp 750 juta, untuk dua pilihan warna yaitu perak dan abu-abu merah.

Sementara itu, bagi para bikers yang memiliki motor gede Triumph Rocket 3 R juga akan dilepas dengan harga yang sama yaitu Rp 750 juta dengan ketersediaan dua wana yaitu Korosi Red dan Phantom Black.

Kedua harga ini merupakan harga off-the Road di Jakarta. Jadi, para bikers pilih yang mana untuk moge dari Triumph ini?

Baca Juga: BMW S1000XR, Moge Spesial Bagi Pecinta Petualangan

Baca Juga: Pilihan 5 Moge Terbaik Selain Motor BMW S1000 XR

Artikel Rekomendasi
Akhirnya, Kawasaki Ninja ZX 25R Terbaru Hadir di Indonesia 10 Juli 2020
Akhirnya, Kawasaki Ninja ZX 25R Terbaru Hadir di Indonesia 10 Juli 2020

Ditunggu sejak awal tahun, Kawasaki Ninja ZX 25R terbaru segera dikenalkan pada tanggal 10 Juli 2020

Biasanya Bikin Mobil, Aston Martin Kini Sedang Uji Sepeda Motor
Biasanya Bikin Mobil, Aston Martin Kini Sedang Uji Sepeda Motor

Motor terbaru Aston Martin AMB 001 dengan desain yang elegan dan mesin tinggi akan segera hadir setelah diuji coba di Perancis

Baca juga